http://facebook.com/rizkisite. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara mudah dan cepat mengatasi Serial Fake Number pada Internet Download Manager a.k.a IDM

Kayagnya lo semua yang pake IDM pernah ngalamin kaya gini deh, jiakakakakka *ketawa4*

[​IMG]

Jaman sekarang kan semuanya pasti mau yang instan,
seperti yang milih presiden JOKOWI.. maunya instan doang ga mau usaha, pada pengen KARTU (Indonesia Sehat dan Pintar), masa mau berobat dan sekolah ngandelin kartu mulu? ga ada usahanya banget hadeh


Eh, koq gue malah curhat, jiakakaka .. nanti malah disama simpatisan Jokowi lagi.

Dah ga banyak ngemeng lagi gue.
Ini gue kasih software crack nya... jadi ga usah repot - repot masuk folder sana sini, hapus registry ini itu, rename atau edit file, yang nanti ujung - ujungnya kena serial fake number lagi*bingung*

CEKIDOT ....

Download Software disini
https://app.box.com/s/0gif6eq29e4t4pgjtcns



Baca baik - baik tutorialnya, pasti berhasil koq.. soalnya udah gue test

1. Disconnect dari Internet.
2. Matikan antivirus, biasanya Smadav yang rempong klo gue sih pake ESET aman ga rewel.
3. Jalankan KEYPATCH.exe
4. Pilih "Clear Previous registration data".
5. Selesai


Semoga Bermanfaat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Budayakan bacot disini:

Posting Komentar