http://facebook.com/rizkisite. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Mengatasi PES 6 "The game is not properly installed" di Windows 64bit



Cara Mengatasi PES 6 "The game is not properly installed" di Windows 64bit
(New Update Setting versi terbaru 02.08.2014)

Pasti lo semua yang punya Windows (XP, Vista, 7, 8, 8.1) yang 64bit mengalami kasus seperti ini saat akan bermain PES 6


Jadi awalnya gue bete saat lebaran kemaren, trus gue ngajak kakak sepupu gue buat maen PES.
Niatnya sih maen PES 2013, tapi berhubung leptop dia masih baru, dan instal PES 2013 error mulu gara2 instalannya ga komplit, maka kita putuskan buat maen PES 6 aja. Itu karena kebetulan gue bawa copian PES'nya.

Setelah semua selesai dicopy, gue coba main dengan membuka PES6.exe
Tapi kaget juga koq keluar notice "The game is not properly installed"
Gue bingung akhirnya saya cek Windows 8 leptop sepupu ane itu 64bit, trus cari cari di google bijimane cara benerinnya.

Akhirnya gue nemu masalahnya, yaitu tinggal diedit regeditnya biar masuk ke 64bit
Ahahahhahahahahaha :v
Dibawah ini udah ane buatin regeditnya untuk 32bit dan 64bit



Cara Mengatasi PES 6
PES 6 "The game is not properly installed"
.

Oke karena gue dah terlalu banyak cincong, sekarang gue bakal kasi cara buat ngatasin masalah tersebut.
CEKIBROTTTT




(UPDATE)
Untuk file Setting.exe yang ga bisa di "open"  di windows 8 bisa di download disini juga.






Silahkan ikuti cara berikut ini

1. Download File regedit dibawah ini
     - Untuk Windows 32bit KLIK DISINI
     - Untuk Windows 64bit KLIK DISINI

     - Untuk File Setting.exe versi terbaru DOWNLOAD DISINI

2. Setelah itu, extrack dan open file yang didownload diatas:
    SETUP 32bit.REG (Untuk Windows OS 32bit - x86)
    SETUP 64bit.REG (Untuk Windows OS 64bit - x64)
    - kalo muncul notification pilih OKE/YES aja terus

3. Lalu buka file:
    PES6.exe

4. Selesai - Enjoy The Game

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

69 Budayakan bacot disini:

krismayogamahendra.blogspot.com mengatakan...

thank you gan
sangat membantu

Unknown mengatakan...

Thank You Gan ;)

Fajar Nur Azizi mengatakan...

terima kasih gan, it's work.. :D

Unknown mengatakan...

terimakasih sangat membantu sekali

Unknown mengatakan...

thanks gan :D

Agus As mengatakan...

thanks gan working :)
kunbal,a gan

aguszdoank.blogspot.com

Muhammad Rizky mengatakan...

siap gan..
sama sama all

Unknown mengatakan...

gan masih gak bisa tetap saja?????

Unknown mengatakan...

bisa work gan..
thanks

Unknown mengatakan...

Terima kasih ............. Semoga Blog yg berguna

Muhammad Rizky mengatakan...

@rajay: ga bisa gimana gan?

@all: oke sama2 gan, thx udh mampir

Unknown mengatakan...

tetep gak bisa gan

Ajat mengatakan...

Terima Kasih gan, WORK 100%

Muhammad Rizky mengatakan...

@aslim: ga bisa knp dah? masalah pd pes nya apa?

@ajat: yoi sama2 bro

Anonim mengatakan...

gagal nii brow, apps file not found, how to fix it. thanks

Unknown mengatakan...

saya coba dulu gan

ZAim mengatakan...

thanks bro. it works..^_^

Goza Rahmayer mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Goza Rahmayer mengatakan...

thanks gan.

Anonim mengatakan...

gan upload di tempat laen dong plisss,pc ane ga bisa masuk adfly

Muhammad Rizky mengatakan...

coba diupload brow screenshoot nya

Muhammad Rizky mengatakan...

yuk mari

Muhammad Rizky mengatakan...

siap, sama2 bro

Muhammad Rizky mengatakan...

siap, thx jg dah mampir

Unknown mengatakan...

wah siiip gan... makasih (y)

Unknown mengatakan...

tanks gan sangat membantu

Anonim mengatakan...

Masih bingung gan bagaimana caranya

FORPAMIS mengatakan...

afs file not knp gan atau folder afs nya ada yg error gan

Unknown mengatakan...

tkhn gan

Anonim mengatakan...

Thanks gan , work 100%

Unknown mengatakan...

makasih banget gan

Unknown mengatakan...

GAK BISA JUGA GAN.....

Muhammad Rizky mengatakan...

masa iya ada yang belom bisa??
coba ga bisanya kenapa? dijelaskan errornya :)

Unknown mengatakan...

kalo pc yang 64 bit download yang 32 bit atau 64 gan

Unknown mengatakan...

ada phatc nya ndak sob ini yg update pemain 2016

Unknown mengatakan...

makasih buat pencerahannya, agan. :)

Muhammad Rizky mengatakan...

Sorry all, saya dah pindah PES 2015
jadi ga share update pemain PES 6

Anonim mengatakan...

terima kasih mas berasil banget
semoga sukses selalu banyak rejeki aminn

Irfany Ardian Muzady mengatakan...

Gan kok gak bsa d download ya??

Unknown mengatakan...

thank you!

Acemax mengatakan...

You're a genius!!

Anonim mengatakan...

MAKASIH GAN BTW NAMA MUSICNYA APA YA?

Muhammad Rizky mengatakan...

Link work semua koq..
lagunya Calvin Harris - Outside

Unknown mengatakan...

work abisss gan 100% thanks banget gan

Muhammad Rizky mengatakan...

ternyata masih ada yg maen PES 6
@all: sama-sama gan, ahahaha

izanamy al-hasanah mengatakan...

Thanks mazz...??

Unknown mengatakan...

yu da rell mvp gan :V
pery pery tengkyu gannnn

Anonim mengatakan...

makasih banget working gan

Markas Informasi dan Pengetahuan mengatakan...

Terima kasih banyaaaaaaaakkkk broooo.. IT'S WORK 1000%
anda hebat sekali, saya sudah putus asa nyari sana sini, tapi anda menyelamatkan saya,, terima kasih bro!!

berita bola mengatakan...

thanks gan sangan membantu...

Lukman Is mengatakan...

terima kasih gan, ane bsa maen pes 6 bereng temen2 lg di laptop baru ane 64 bit...pes 6 emg gak ada matinya, ane up grade pemainnya musim 2017..byk di google..thx

Unknown mengatakan...

suwun gan

Dafa allana mengatakan...

Tengkyu gan

Unknown mengatakan...

Terima kasih gannnn.. gua cari dimana" untung dpat dsini.. terima kasih... ttip salam sma bapak ama emak 😂😂

Mas Helmi mengatakan...

thanks banget gan

Muhammad Rizky mengatakan...

Udah ane update ya link downloadnya...
ternyata 2017 masih ada aja yang maen pes6, hahaha

Unknown mengatakan...

mantap gan

Suhardi mengatakan...

mantap bro. tanks

Unknown mengatakan...

thank you

baik mengatakan...

OK THANKS

Muzala mengatakan...

Ijin bacot bang...
makasih. work di ane

Suryana mengatakan...

agan makasih banyak 100% work..ane bisa nostalgia pes 6..

Unknown mengatakan...

trimakasih banget bang bisa bang

Unknown mengatakan...

Coba dulu gan

Refly Gerrard mengatakan...

ok trimakasih work gan....

Adi setia mengatakan...

punya saya keterangan "unable to create installdriver instance"

Muhammad Rizky mengatakan...

berhubung ada yg copas tanpa ijin, link download saya lock sementara..

--
https://www.as-adproject.com/2019/06/cara-mengatasi-error-pes-6-game-is-not.html

Unknown mengatakan...

Gan ini link regeditnya dibuka kapan? Saya udah gak sabar nih buat main PES 6nya

Tessar DC mengatakan...

Gan kalau install pes 6 di windows 10 64 bit bisa nggak?

Posting Komentar